Berita 1945

Berita Digital Terbaru Update Setiap Hari

domino online

Arsenal Akan Umumkan Nama Pelatih Baru

Jiangsu Suning telah mengkonfirmasi jika mereka sudah tidak lagi bekerja sama dengan Fabio Capello sebagai pelatih kepala. Kini, nama Capello pun dikaitkan dengan posisi manajer Arsenal.

Capello dipecat oleh Jiangsu setelah hanya memainkan tiga pertandingan di musim 2018 di Liga Super China. Dari tiga laga yang sudah dimainkan, Capello membawa Jiangsu meraih satu kemenangan daua kali menelan kekalahan.

Pasca terdepak dari Jiangsu, nama Capello santer dikabarkan bakal meneruskan karir di Inggris.

Dikutip dari Daily Star, Capello kini mulai masuk dalam daftar pelatih Arsenal pada musim depan. Capello diyakini sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger. Meskipun usia Capello kini sudah menginjak 71 tahun

domino online

Arsenal sudah tahu siapa yang akan jadi manajer baru mereka, dan akan segera umumkan namanya dalam beberapa hari ke depan. Demikian klaim Gary Neville.

domino qq

Arsenal harus temukan pelatih baru menyusul pengunduran diri Arsene Wenger dari kursi pelatih the Gunners di akhir musim ini. Berbagai spekulasi langsung merebak, terutama mengenai siapa yang pantas gantikan sosok Arsene Wenger yang sudah 22 tahun mengasuh Arsenal.

domino online

Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, eks manajer Chelsea Carlo Ancelotti dan pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, jadi tiga nama yang disebut-sebut akan jadi pelatih baru Arsenal. Namun, Gary Neville yakin Arsenal telah membuat keputusan terkait hal ini.

“Kabar yang kita dengar awal pekan ini (soal hengkangnya Wenger), saya pikir itu sudah disetujui pada akhir musim lalu, itu tidak mengejutkan,” ujar Neville kepada Sky Sports.

domino online indonesia

“Kontrak dua tahun hanya topeng. Saya berpikir soal ruang ganti, para direktur dan pemilik Arsenal sudah tahu soal rencana transisi ini. Saya pikir, mereka akan beri Arsene Wenger tiga, empat, atau lima hari dari apa yang akan menjadi pengakuan dan penghargaan luar biasa atas prestasinya, itu mungkin benar,” tambahnya.

“Anda pikir mereka tahu siapa manajer berikutnya apakah akan (Ivan) Gazidis? Saya benar-benar terkejut dan akan sangat memalukan kalah mereka tidak tahu siapa manajer berikutnya. Saya sangat, sangat terkejut,” ujar Neville.

Gazidis sendiri sebelumnya mengklaim, Arsenal baru saja memulai awal pencarian manajer baru mereka. “Prosesnya dimulai hari ini dan klub harus hadapi tantangan. Yang paling penting adalah membuat janji yang tepat – bukan janji cepat,” tandas kepala eksekutif Arsenal itu.

“Ketika Arsene diangkat, saya tidak berpikir dia ada di radar banyak orang. Itu tidak berarti kita harus mengulanginya, tapi itu berarti kita harus berani dan membuat orang yang kita percaya sebagai orang yang tepat,” tambahnya.

 

Baca juga : Bayern Tidak Memikirkan Soal Balas Dendam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita 1945 © 2017 Frontier Theme