Berita 1945

Berita Digital Terbaru Update Setiap Hari

domino online

Cedera Neymar Pulih Di Prediksi Sampai Piala Dunia

Bintang Brasil itu telah mengambil langkah lain – secara harfiah – kembali ke kebugaran saat ia mendekati kembali
Neymar berjalan tanpa kruk sekali lagi ketika bintang Paris Saint-Germain dan Brazil melanjutkan pemulihannya dari patah kaki.

Pemain termahal di dunia itu menderita cedera saat beraksi untuk PSG pada 25 Februari ketika mereka mengalahkan Marseille 3-0, mantan pemain depan Barcelona yang diberikan waktu pemulihan tiga bulan setelah itu kemudian menjalani operasi.

domino online

Pelatih PSG Unai Emery menyatakan bahwa Neymar akan dapat kembali sebelum akhir musim, meskipun pemain berusia 26 tahun itu mengatakan dia dijadwalkan untuk ujian akhir pada 17 Mei, yang berarti dia tidak mungkin kembali berlatih sebelum tanggal tersebut. .

domino qq

Dengan pertandingan terakhir PSG musim ini pada 19 Mei, sangat tidak mungkin dia akan bermain lagi untuk Paris musim ini.

domino online

Meskipun demikian, sebuah laporan dari RMC pada hari Minggu menyarankan bahwa ia mungkin tersedia untuk tampil dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini melawan Rennes pada 12 Maret.

Tidak ada keraguan bahwa dia setidaknya membuat kemajuan penting, karena ia memposting video di Instagram dari dirinya berjalan tanpa dukungan, disertai dengan keterangan yang berbunyi: “Selamat tinggal kruk, tidak pernah lagi.”

domino online indonesia

Cedera Neymar tidak diharapkan untuk menempatkan partisipasi Piala Dunia dalam keraguan.

Pertandingan pertama Brasil di Rusia adalah melawan Swiss pada 17 Juni, dengan pertemuan melawan Kosta Rika dan Serbia untuk mengikuti setelahnya.

Sebelum mengambil masalah, ia telah menikmati musim debut yang kuat di Ligue 1, setelah mencetak 19 gol liga dalam 20 pertandingan, menambahkan 13 assist lagi untuk boot.

Sementara itu, masa depannya terus menjadi subyek spekulasi, terutama di pers Spanyol. Namun, laporan pekan ini bahwa Real Madrid bisa membelinya karena klausul pembebasan biaya minimum dalam kesepakatan PSG-nya dihancurkan oleh Liga.

 

Baca juga : AS Roma Menang Telak 3-0 Di Kandang SPAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita 1945 © 2017 Frontier Theme