Berita 1945

Berita Digital Terbaru Update Setiap Hari

domino online

Cita Citata Sindir Lucinta Luna

Cita Citata belum lama ini mengungkapkan keresahannya mengenai musik yang diusungnya. Lantaran, adanya penyanyi pendatang baru yang meramaikan belantika musik dangdut.

Bukan karena prestasi atau karya yang membuatnya heboh, melainkan justru sensasi yang dilakukan. Sayangnya, Cita Citata tak menyebutkan nama penyanyi tersebut.

domino online

Dalam Instagram Storiesnya, Minggu (1/4/2018), Cita Citata menuliskan mengenai perasaannya yang sedang berjuang keras agar musik dangdut bisa diterima masyarakat tapi dikotori oleh permasalahan mengenai gender.

domino qq

Pelantun “Aku Ini Mah Apa Atuh” ini pun mengaku sedih dengan pemberitaan yang kini beredar.

domino online

Cita Citata mengaku tak ingin ikut campur dengan permasalahan yang menyeruak ke permukaan. Namun, karena mengusik musik dangdut, ia pun akhirnya angkat bicara.

“Aku sih awalnya ngga mau komentar dengan berita yang lagi hits banget d saat ini… tapi please deh kalo mau masuk ke jalur dangdut ya pakai karya dan prestasi,” tulisnya.

domino online indonesia

Tak sampai situ saja, Cita Citata pun kesal, musik dangdut telah dirusak citranya. Tanpa menyebutkan nama, wanita 23 tahun ini menyebutkan mengenai permasalahan gender, sindir Lucinta Luna?

“Bukan berita murahan alias berantem gara2 laki-laki atau dia perempuan.. Saya sebagai penyanyi dangdut yang ingin memperbaiki citra dangdut tapi malah ada segelintir orang yng mgkin sengaja atau tidak merusak cita dangdut yang sudah bagus,” lanjutnya.

Kesedihan Cita Citata pun terungkap. Diakui pelantun “Dumang” ini musik dangdut masih belum bisa diterima di negara muslim karena masih ada penyanyi dangdut yang mengumbar keseksian tubuhnya.

“Terjun ke dangdut banyak lika liku beberapa orang pun sangat picky dan underestimate sama penyanyi dangdut bahkan beberapa kota atau negara yang mayoritas Muslim nya sangat kuat menolak penyanyi dangdut karna ya ada beberapa yang mengumbar keseksian dan goyangannya.. Aku sedih ya Allah,” tambahnya.

Di balik kesedihannya, Cita Citata pun bangga kalau musik dangdut telah sampai ke Negeri Paman Sam. Dan berharap tidak dirusak oleh orang yang hanya mengumbar sensasi.

“Dangdut sekarang terkenal sampai ke America Loh.. Masa mau dirusak oleh segelintir orang? Kalian setuju ngga sih kalo orang orang begitu tidak pantas di sebut seniman dangdut/penyanyi dangdut?” pungkasnya.

 

Baca juga : Dua Copet Babak Belur Di Kampanye Nurul Arifin-Ruli Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita 1945 © 2017 Frontier Theme