Berita 1945

Berita Digital Terbaru Update Setiap Hari

domino online

Guardiola: Kemenangan Salah Tidak Bisa Diperdebatkan

Bos Manchester City mengatakan pemain asal Belgia ini adalah pemain terbaik musim ini, dan dia adalah “seorang juara”, tetapi Eygptian sama-sama layak
Sejauh kontroversi Player of the Year pergi, kemenangan Mohamed Salah di depan Kevin De Bruyne tidak pada skala yang sama seperti yang terjadi pada bulan April 1999.

Dengan Manchester United dan Arsenal berjuang untuk gelar, sebulan sebelum United mengamankan treble bersejarah, David Ginola memenangkan penghargaan.

domino online

Pemain sayap itu telah mencetak tiga gol liga, tidak ada yang datang selama periode voting – yang pertama datang delapan hari sebelum dia terpilih sebagai pemenang.

domino qq

Penampilannya, meskipun, sudah cukup untuk melihat persaingan dari Dwight Yorke, David Beckham, Roy Keane, Dennis Bergkamp dan Emmanuel Petit.

domino online

Itu adalah keputusan yang sangat luar biasa yang terlihat semakin tidak dapat dibenarkan, semakin banyak waktu berlalu.

Jadi, mengingat Salah telah memiliki musim yang sangat baik, hampir tidak ada yang akan melihat ke masa depan dan bertanya-tanya apa yang sedang dimainkan rekan-rekannya di Bumi, bahkan jika De Bruyne yang luar biasa telah ketinggalan.

domino online indonesia

Pep Guardiola, bagaimanapun, tidak setuju dengan hasilnya. The Catalan telah lama mencela penghargaan individu tetapi masih merasa terdorong untuk menunjukkan keyakinannya De Bruyne akan menjadi penerima yang lebih layak.

Itu adalah kelima kalinya dia mencetak gol dari luar kotak musim ini, lebih banyak daripada pemain Premier League lainnya. Stat itu sendiri berfungsi sebagai bukti bahwa ia juga mampu memberikan potongan-potongan sihir yang telah meningkatkan kampanye Salah.

Bahkan, semua pemain lain di lapangan, dan wasit, menyaksikan tayangan ulang di layar lebar sebelum memulai kembali pertandingan. Itu adalah pemogokan yang menempati urutan di samping upaya luar biasa melawan Chelsea, Tottenham dan Leicester, yang semuanya dicetak dengan ‘kiri’ yang lebih lemah.

Tetapi ada lebih banyak hal dalam permainannya daripada gol-gol indah dan, untuk sekian lama, ia adalah favorit pelarian untuk mendapatkan penghargaan PFA justru karena ia melakukan segalanya di jantung tim yang menyapu semuanya sebelum mereka.

Namun pemain terbaik di tim terbaik belum diberi nama pemain terbaik di liga, dan ada beberapa faktor yang lebih kecil yang akan membantu penyebab Salah; De Bruyne mengalami kemerosotan kecil dalam bentuk sekitar waktu kertas voting keluar untuk para pemain, dan ada pemain City lainnya yang layak mendapat penghargaan, juga, yang akan mengarah pada sesuatu suara terbelah.

Tetapi untuk fokus pada mereka akan melakukan Salah sebuah merugikan. Sebagai permulaan, Anda tidak bisa menyalahkan seorang pria karena melakukan pertunjukan ketika timnya sangat membutuhkan mereka.

Dia telah mencetak gol sepanjang musim, tetapi dalam beberapa minggu terakhir dia telah pergi ke gir. Dan sementara sebagian besar pemain, termasuk De Bruyne, biasanya mengatakan mereka tidak begitu tertarik pada penghargaan dan penghargaan individu, Salah tidak berusaha menyembunyikan keinginannya untuk membuat rekor baru.
Ketidaksenangannya melihat Harry Kane secara kontroversial memberikan gol tambahan untuk penghitungannya, men-tweet “wow really ?!”, berbicara tentang ambisinya untuk mengklaim sebanyak mungkin penghargaan.

 

Baca juga : Salah Pemain Terbaik Versi PFA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita 1945 © 2017 Frontier Theme