Berita 1945

Berita Digital Terbaru Update Setiap Hari

domino online

Juergen Klopp Menyanjung AS Roma Terkait Salah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyanjung AS Roma kaitannya dengan permainan impresif Mohamed Salah. Gialorossi disebut mempunyai peran besar.

Sanjungan itu disampaikan menjelang pertandingan The Reds melawan Roma di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Laga itu merupakan leg I babak semifinal Liga Champions.

domino online

Salah menjadi pemain tertajam Liverpool musim ini. Sebanyak 41 gol sudah dibukukan oleh pemain asal Mesir itu bersama The Reds. Di Liga Champions, ada delapan gol yang dibukukan Salah

domino qq

“Ini terasa cukup istimewa karena anda lebih banyak tahu mengenai tim lain dibandingkan biasanya yang anda ketahui,” kata Klopp seperti dilansir oleh Sky Sports.

domino online

“Anda lebih tertarik pada tim lain dibandingkan yang biasanya. Saya cukup yakin Mo mengikuti perkembangan keseluruhan musim Roma.”

“Dia mempunyai masa yang luar biasa di sana dan menjadi pemain yang kami punya saat ini. Pujian tinggi untuk staf dan pemain di Roma, karena mereka semua menjadi bagian dari pengembangan ini,” kata manajer asal Jerman itu lagi.

domino online indonesia

Klopp yakin bahwa Salah tak akan sungkan-sungkan lagi dengan Roma saat berduel tengah pekan ini. Klopp memperingatkan tangguhnya lini belakang tim Serigala ibukota.

“Kami semua profesional. Saya yakin para pemain belakang Italia sangat terkenal tak bersahabat dalam pertandingan. Mo akan sangat menyadari sejak awal pertandingan bahwa mereka bukan rekan setimnya lagi,” dia menambahkan.

Mohamed Salah terus menanjak. Dari kota kecil Nagrig di utara Kairo, kini penyerang Liverpool itu berlari menuju ke puncak dunia.

Salah baru saja memenangi penghargaan Pemain Terbaik Premier League versi PFA. Ini merupakan penghargaan di mana pemenangnya dipilih berdasarkan suara para pesepakbola profesional di Inggris.

Bukan hal yang mengejutkan sebenarnya, mengingat Salah memang tampil amat impresif di musim pertamanya bersama Liverpool. Sejauh ini penyerang 25 tahun itu sudah bikin 41 gol hanya dari 46 penampilan seperti dilansir Transfermarkt.

Separuh hati Mohamed Salah menyimpan kota Roma dan AS Roma. Maka tak ada ekspresi lain kecuali berat dan emosional untuk pemain Liverpool ini saat harus menghadapi Roma.

Salah akan berhadapan dengan mantan klubnya, Roma, di semifinal Liga Champions. Reuninya dengan Giallorossi ini terjadi tak sampai setahun dari transfernya musim panas lalu.

Bersama Roma, Salah membangun kembali reputasinya sebagai penyerang yang bertalenta. Citranya memang sempat turun sejak kesulitan di Chelsea, hingga dipinjamkan ke Fiorentina lalu ke Roma.

 

Baca juga : Chelsea Maju Ke Final Piala FA Setelah Kalahkan Southampton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita 1945 © 2017 Frontier Theme