Berita 1945

Berita Digital Terbaru Update Setiap Hari

domino online

Salah Pemain Terbaik Versi PFA

Musim menakjubkan Mohamed Salah di Liverpool, yang telah mengantarkan 41 gol, telah membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA Tahun 2017-2018


Bintang Manchester City Kevin De Bruyne menempati posisi kedua dalam pemungutan suara, dengan striker Tottenham Harry Kane datang di urutan ketiga.
Diperoleh untuk £ 36.900.000 pada musim panas 2017, internasional Mesir telah membuat dampak yang luar biasa dan memecahkan rekor selama tugas kedua di Inggris.

Mantra sebelumnya di Chelsea yang membuatnya berjuang untuk membuktikan bahwa nilainya telah dengan cepat dihapus dari memori oleh kampanye debut yang mempesona di Anfield.
Eksploitasi tersebut kini telah diakui oleh rekan-rekannya, dengan Salah mengambil hadiah utama di PFA Awards ke-45 di Grosvenor House di London pusat pada Minggu malam.
Dia telah menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan hadiah bergengsi, dengan De Bruyne telah menikmati kampanye yang menarik dengan juara Liga Premier Manchester City.
Rekan satu timnya di Stadion Etihad, Leroy Sane dan David Silva juga telah berlari setelah membantu mengembalikan dominasi domestik untuk the Blues.
Penjaga gawang Manchester United David de Gea dan Kane melengkapi daftar enam pemain itu.
Semua adalah pesaing yang layak, tetapi Salah telah tampil sebagai pemenang setelah menikmati musim yang paling konsisten.
Dia menandai debut Reds kompetitifnya dengan gol melawan Watford pada akhir pekan pembukaan dan belum menoleh ke belakang.
Ke-46 penampilannya di semua kompetisi telah melihatnya menemukan target 41 kali – dengan 31 upaya Liga Premier cukup untuk membuatnya memimpin Golden Ball dan Golden Shoe.
Salah juga mengejar penghargaan Pemain Sepakbola Terbaik Tahun Ini, dengan kemungkinan bahwa ia dapat meniru dua kali yang dicapai oleh mantan ikon Liverpool Luis Suarez pada 2013-14.
Dia telah menyamai kembalinya pemain Uruguay terbaik di seluruh kampanye Premier League dan mengejar rekor satu-satunya musim Grand The Reds yang dicapai oleh Ian Rush pada 1983-1984.
Begitu mengesankannya dia sejak masa ini bahwa dia telah mengangkat bar papan atas Inggris dengan menjadi pria pertama yang dinobatkan sebagai Player of the Month pada tiga kesempatan.

domino online

Mungkin akan ada lebih banyak kehormatan yang harus diikuti, sementara pemain berusia 25 tahun dapat diharapkan untuk membersihkan diri di penghargaan akhir musim Liverpool.
Sebuah mahkota Liga Champions juga ada untuk ditembak oleh satu-satunya bintang Reds yang menjadikan Tim Liga Premier 2017-18 Tahun ini.
Salah bergabung dalam seleksi itu oleh kuartet City De Bruyne, Kyle Walker, Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero, Spurs trio Kane, Jan Vertonghen dan Christian Eriksen, De Gea, dan bek Chelsea Marcos Alon

domino qq

 

domino online

Baca juga : Juergen Klopp Menyanjung AS Roma Terkait Salah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita 1945 © 2017 Frontier Theme